Sunday, January 30, 2011

Peranan Informasi dan Pengetahuan dalam Memberi Inspirasi Kemajuan Bangsa


share on facebook
Font Re-Size
Memasuki awal tahun 2011 ini, banyak sekali bermunculan teknologi-teknologi baru yang memungkinkan kita bisa semakin cepat dan mudah untuk mendapatkan informasi kapan pun dan dimana pun kita berada. Pertumbuhan gadget dan penyebaran jaringan internet adalah salah satu yang sangat berperan penting dalam penyampaian informasi.

Dengan berbagai gadget yang serba canggih dan semakin murah harganya kita dapat dengan segera mendapatkan informasi secara cepat dan akurat. Handphone adalah salah satu gadget yang paling populer. Dengan handphone, kita dapat mengakses ke berbagai situs-situs berita yang menyajikan berbagai informasi dari berbagai belahan dunia dalam gengaman tangan. Kita juga dapat bertukar informasi dalam sekejap mata dengan orang-orang tanpa harus bertatap muka. 

Pertumbuhan handphone di Indonesia sangatlah cepat, ditambah lagi banyaknya pilihan produk yang ditawarkan. Mulai dari yang mahal dan super canggih sampai yang murah meriah dengan fitur seadanya. Namun sekarang handphone-handphone murah pun dapat mengakses internet dengan mudah, selain itu murahnya biaya internet dan bermunculannya jejaring sosial membuat kegiatan bertukar informasi ini semakin banyak dilakukan orang-orang.

Salah satu situs berita di Indonesia yang baru-baru ini diluncurkan adalah VisiMaya. VisiMaya adalah sebuah portal berita yang menyajikan berita-berita ter-update dengan berbagai macam kategori, mulai dari ekonomi, bisnis, selebriti sampai politik ada disini. Selain itu VisiMaya juga menyediakan layanan untuk beriklan dengan tarif yang terjangkau. Dalam rangka peluncurannya, VisiMaya mengadakan Kontes Ngeblog Inspiratif Visimaya dengan hadiah yang menarik. (Bagi teman-teman Blogger yang ingin mengikuti Kontes ini dapat juga mengklik Banner yang ada di Blog ini).

Situs-situs semacam VisiMaya itulah yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan Bangsa Indonesia kedepannya. Dengan situs yang penuh informasi serta pengetahuan yang mendidik dapat menambahan wawasan dan inspirasi kita serta memberikan kemajuan pada Bangsa kita. 





Please write a comment after you read this article. Thx..!! 

Tekan "Like" jika kamu menyukai artikel ini.
Tekan "Share" atau "Tweet" jika menurutmu artikel ini bermanfaat untuk teman2 kalian.

0 comments:

Post a Comment