Friday, December 17, 2010

Munas Ke XVI Matakin Akan Digelar 23-25 Desember Mendatang


share on facebook
Font Re-Size
Munas Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia yang rencananya digelar 23-25 Desember 2010 di Jakarta, tinggal menanti hari pelaksanaan, segala sesuatu telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh panitia munas.

Peserta Musyawarah Nasional Majelis Tinggi Agama Khonghucu (Munas Matakin) akan dihadiri seluruh Pengurus/ perwakilan Majelis Agama Khonghucu Indonesia (Makin) didaerah, ribuan peserta munas akan di tampung di hotel Mercure Ancol Jakarta. 

Berdasarkan jadwal panitia, pada tanggal 23 Desember 2010, peserta munas cek in, dilanjuti Pensician Jin Shen, Pensucian Hiolo di Tien Tan, Pensucian Jin Shen Nabi Kongzi di Da Cheng Tien serta Pensucian Jin Shen para Shen Ming di Qi Fu Dian dan Zao Jun Dong.

Sore harinya Pembukaan Munas dan Peresmian Kong Miao, rencana peresmian Kong Miao dan penandatangan prasasti oleh Presiden SBY, dilanjuti pelepasan burung dara/ merpati dan pelepasan ikan Koi kedalam kolam masing-masing sebanyak 80 ekor sebagai symbol “Perdamaian dan lingkungan yang bersih dan aman. Sedangkan ikan merupakan symbol kesejahteraan bangsa”.

Hari berikutnya pemaparan/ presentasi dari Menko Polhukam, Menko Kesra, Menteri Agama, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan Nasional, Kepala BIN dan Ketua MK. Munas akan ditutup oleh Wakil Presiden Budiono. (rom)



sumber : makinjambi

Please write a comment after you read this article. Thx..!! 

Tekan "Like" jika kamu menyukai artikel ini. 
Tekan "Share" atau "Tweet" jika menurutmu artikel ini bermanfaat untuk teman2 kalian.

1 comments:

Post a Comment